Konser MGMT Panaskan Jakarta

Posted by Diposting oleh alvian On 3:31:00 PM

Konser MGMT Panaskan Jakarta
MGMT (Rachman H/detikhot)

Jakarta - Grup band asal amerika MGMT menggelar konsernya di Jakarta pada Sabtu (26/3/2011) malam. Grup band bergenre indie rock electro itu berhasil panaskan Jakarta dengan lagu-lagu hitsnya.

Penampilan MGMT di Jakarta sebagai salah satu bintang dalam acara 'Avolution Beatfest 2011'. Bertempat di Bengkel Cafe, Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, mereka berhasil membuat seluruh penikmat musiknya bergoyang bersama.

Sebelum konser MGMT dimulai, terlebih dahulu Sajama Cut dan the Whites Boys Alive membuka pertunjukan. Sekitar lima ribu pengunjung dan penikmat musiknya yang rata-rata berusia remaja dewasa memadati area konser tersebut. Saking ramainya area pertunjukan, seluruh pengunjung sangat sulit untuk bergerak dan berjalan.

Andrew VanWyngarden, Ben Goldwasser, James Richardson, Matt Asti, dan Will Berman memulai pertunjukan dengan lagu 'It's Working' sekitar pukul 22.00 WIB. Tak pelak suara sorak dan sorai dari penonton pun menggema saat mereka memulai pertunjukannya.

Selama berada di atas panggung, mereka tak begitu banyak menyapa penontonnya. Dengan menyajikan lagu-lagu yang sangat dikenal pecinta musiknya, ia mampu membangkitkan adrenalin penonton untuk ikut terus bergoyang dan turut bernyanyi.

MGMT berhasil membuat panas Jakarta dengan padatnya orang yang berada di dalam ruangan konser tersebut. Belum lagi ditambah dengan sorak sorai penonton selama pertunjukan. Konser ditutup sekitar pukul 24.00 dengan penampilan DJ Dipa.