3 Korban Luka Dirawat di RS Mitra Keluarga

Posted by Diposting oleh alvian On 9:44:00 AM


Surabaya - 2 Dari 3 korban luka kebakaran Cafe Redboxx di dalam Pakuwon Trade Center (PTC) harus menjalani operasi akibat salah satu syaraf kaki keduanya robek serta mengalami luka bakar. Kedua korban luka bakar dan luka robek dibagian selangkangan yakni, Rista (21) warga Ambengan Baru DKA yang mengalami luka robek lengan kiri dan Adek warga Kapas Madya.

"Dua-duanya ada bagian syaraf yang robek sehingga tidak bisa bergerak dan kini sedang menjalani operasi," kata salah satu petugas medis RS Mitra Keluarga kepada detiksurabaya.com, Jumat (25/6/2010).

Sedangkan satu korban lainnya yang mengalami luka ringan di bagian kaki yakni Endang alias Meme (20) warga Nginden Damai, Surabaya yang saat kejadian sedang bekerja sebagai SPG rokok.

"Saat kejadian itu, tiba-tiba api sudah besar dan saya ditarik keluar teman-teman saya," ujar Meme.

Sebelumnya, kebakaran menghanguskan cafe Redboxx sekitar pukul 03.20 WIB dan berhasil dipadamkan 2 jam kemudian oleh petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan 11 unit mobil kebakaran dan 1 unit mobil tangga. Selain itu menyebabkan 3 korban luka dan diduga ada 4 orang meninggal. (ze/nwk)