Ayah Korban Pelecehan Seksual Michael Jackson Bunuh Diri

Posted by Diposting oleh alvian On 12:43:00 PM

(foto: reuters.com)

NEW JERSEY - Ayah Jordy Chandler, anak berumur 13 tahun yang pernah menggugat Michael Jackson karena pelecehan seksual beberapa tahun lalu, ditemukan tewas bunuh diri.

Menurut polisi di New Jersey, Evan Chandler ditemukan tewas di atas tempat tidur, dengan bekas luka tembakan di kepalanya, sebagaimana dikutip Okezone dari TheSun, Rabu (18/11/2009).

Evan ditemukan seorang seorang dokter yang datang ke apartemen mewah miliknya di Kota Jersey, senjata yang digunakan untuk bunuh diri masih digenggam di tangannya.

Polisi mengonfirmasi, bahwa apa yang terjadi terhadap Evan Chandler adalah aksi bunuh diri. "Karena kami menemukan senjata tergenggam di tangannya. Di kepalanya juga hanya terdapat sebutir peluru saja," katanya.

Saat ditemukan, tidak ada pesan atau catatan apapun yang ditinggalkan, hanya saja para medis sibuk menangani masalah medis yang serius.

Jordy Chandler saat itu berumur 13 tahun (saat ini 29) tahun 1993 menuntut Michael Jackson karena tuduhan pelecehan seksual. Kemudian, Michael pun membayar Jordy jutaan dolar agar tidak bersaksi di pengadilan.