Siswa SMK dari Kota Susu Segar Kunjungi detikcom

Posted by Diposting oleh alvian On 9:51:00 AM

smk-boyolali2

detikcom sebagai portal berita online terbesar di indonesia rupanya menimbulkan rasa penasaran bagi para mahasiswa ataupun siswa sma/k untuk mengenal lebih dekat. setelah mahasiswa dari universitas pancasila beberapa waktu lalu yang berkunjung ke detikcom, pagi ini smk 04 Boyolali yang berkunjung ke detikcom

Dan ternyata jadwal kunjungan ke detikcom sampai bulan depan sudah penuh. sebegitu menarikah portal online yang setiap harinya dibuka kurang lebih 15 juta orang itu?

Di ruang miting lantai 2 kantor detikcom itu puluhan siswa-siswa smk Boyolali itu mendengarkan penjelasan mengenai kegiatan di balik layar detikcom yang di sampaikan oleh direktur tim detikcom. Mereka juga mendapatkan pengenalan dengan kanal-kanal detik community seperti blogdetik juga.

Para siswa tampak antusias menyimak penjelasan dari direktur operasional detik.com, Sapto Anggoro mengenai latar belakang berdirinya detik dan juga dahsyatnya media online.

Seperti halnya kunjungan-kunjungan mahasiswa lainnya ke detikcom, kali ini mereka juga akan kita tantang untuk menulis di blogdetik menceritakan bagaimana kesan dan apa yang didapat dari kunjungannya ke markas blogdetik dan nantinya yang tulisannya paling oke akan mendapatkan merchandise.