Pacman vs Mayweather Segera Terrealisasi

Posted by Diposting oleh alvian On 3:43:00 PM

DALLAS - Petarungan antara Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr segera terrealisasi. Prmotor kenamaan Bob Arum segera mengumumkan petarungan yang rencananya berlangsung 13 Maret tersebut. Benarkah?
Foto: Mayweather & Pacman/Wordpress
Menurut Arum, optimis kedua petinju telah sepakat untuk melakukan petarungan pada 13 Maret mendatang. Jika semua berjalan dengan lancar, maka dia akan mengumumkan petarungan ini 14 Desember mendatang.

"Saya sangat optimis bahwa semuanya akan berjalan dengan lancar. Jika demikian, maka kami akan mengumumkan pada Senin mendatang," ujar Arum seperti dilansir Reuters, Rabu (9/12/2009).

"Saya rasa ini akan menjadi petarungan paling besar sepanjang serah, khususnya dari sudut pandang tempat pertandingan. Ini akan menghasilkan ratusan juta," tegas promotor asal Amerika itu.

Pacquiao dan Mayweather Jr merupakan petinju terbaik dalam sejarah. Buktinya, Pacman memiliki rekor bertanding 50-3-2, sedangkan Mayweather mempunyai rekor 40 kemenangan tanpa kekalahan.

Kendati demikian, Arum tidak akan mengumumkan secara resmi sebelum mendapatkan tempat untuk menggelar pertandingan. "Kami belum mau mengumumkan sampai kami tahu dimana petarungan akan berlangsung," tandasnya.